pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Riza Herdavid Lantik Kwarcab Pramuka Bangka Selatan

48
×

Riza Herdavid Lantik Kwarcab Pramuka Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210907-WA0019
pemkab muba

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melantik pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bangka Selatan, masa bakti 2021-2026. Kwarcab Pramuka Bangka Selatan, dipimpin oleh Elizia yang tak lain, istri dari Bupati Riza Herdavid.

Riza berpesan, kepada pengurus Kwarcab Pramuka Bangka Selatan, agar pramuka bisa menjadi panutan bagi generasi muda untuk melakukan hal-hal positif dan berguna.

“Harapannya Pramuka di Bangka Selatan ini betul-betul bisa menjadi kiblatnya perbuatan baik, kiblatnya hal-hal negatif bisa kami rubah menjadi positif,” ujar Riza Herdavid, Senin (6/9/2021).

Ia menuturkan, akan selalu mendukungmu gerakan pramuka termasuk mengerahkan seluruh kepada desa yang ada di Bangka Selatan, untuk ikut dalam kegiatan pramuka.

“Saya mendukung sekali selaku kakak pramuka dan selaku kepala daerah mensuport abis,” katanya.

Sebelumnya, Kwarda Gerakan Pramuka Babel, Melati Erzaldi, melantik Riza Herdavid, menjadi Ketua Majelis Pembimbingan Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Bangka Selatan, beserta pengurus lainnya untuk massa bhakti 2021-2026.

Pelantikan itu berbeda dari kegiatan seremonial seperti biasanya, sebab rangkaian kegiatan dikemas secara unik. Dilakukan di Pondok Pesantren Darul Istiqomah Desa Air Gegas, Kabupaten Bangka, para anggota pramuka menampilkan atraksi seru yang mampu memukau para hadirin saat itu.

“Adik-adik pramuka mengumpulkan 3.000 tongkat dan dijadikan sebuah robot dan tentunya ada teknik tersendiri. Ini sangat luar biasa,” ucapnya. (Ucup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *