oleh

Ringankan Warga Terdampak Covid-19, Pusri Khitan Ratusan Anak Warga Sekitar

Beritamusi.co.id |PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia menggelar khitanan massal untuk kaum dhuafa. Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat yang berada di lingkungan Pusri.

Direktur Operasional dan Produksi PT Pusri, Filius Yuliandi mengatakan, kegiatan khitanan massal tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-61 Pusri yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Ada sebanyak 200 anak yang akan di khitan massal. Pelaksanaan kegiatan khitanan massal ini juga bekerjasama dengan Klinik Yayasan Amil Zakat Pusri (Yazri) Serikat Pekerja PT Pusri Palembang (SPPSP) dan Badan Pengurus Masjid Al-Aqobah I Pusri,” ujar Filius, Kamis (3/12/2020).

Sementara Lurah Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, Arsun Sahadi mengatakan, pihaknya mengapresiasi perhatian yang diberikan kepada warga sekitar, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Pada tahun 2020 ini ada lima orang anak yang dikhitan massal oleh Pusri, tentunya kegiatan seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar warga, tidak hanya di Kelurahan Sungai Selayur namun di kecamatan lainnya,” katanya. (sumsel.inews.id)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya