oleh

Ringankan Beban Ahli Musibah, Pemkab Muara Enim Salurkan Bantuan

MUARA ENIM – Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar (HNU) beserta Ibu Hj Renny Nasrun Umar meninjau ke lokasi tempat kejadian musibah kebakaraan rumah warga sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (27/9/2021).

Bantuan kebakaran rumah itu diberikan kepada pak Mawi, yang merupakan warga dari Desa Penanggiran Dusun 6, Kecamatan Gunung Megang.

Dalam kesempatan itu HNU menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah. “Ini sebagai bentuk rasa prihatin dan kepedulian kami atas kejadian peristiwa tersebut, semoga pak Mawi dan keluarga diberikan ketabahan menerima ini,” ujarnya.

Selanjutnya, HNU juga menyampaikan, melalui bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warganya yang sedang mengalami musibah. “setiap musibah pasti ada hikmahnya, Untuk itu terima secara ikhlas dan bersabar, Alhamdulillah atas kejadian ini tidak ada menelan korban jiwa, semua selamat dengan baik, kami juga berpesan kepada warga agar terus berhati-hati terhadap arus listrik, karena kebakaran rumah ini sering terjadi akibat konseleting arus listrik yang pendek,” tambahnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muara Enim, Dinas Sosial, Dinas Kominfo, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Muara Enim, BPBD, Baznas, Camat Gunung Megang, Kapolsek, Koramil, Puskesmas Gunung Megang dan Kepala Desa Penanggiran. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya