pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Rindu Berbuat Kebaikan Ala Bikers Soleh Honda Community

133
×

Rindu Berbuat Kebaikan Ala Bikers Soleh Honda Community

Sebarkan artikel ini
Bertemakan Rindu Berbuat Kebaikan, para bikers soleh bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Astra Motor Sumatera Selatan bersama dengan bikers yang tergabung Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan bakti sosial sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadhan. Bertemakan Rindu Berbuat Kebaikan, para bikers soleh bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini diikuti oleh total 70 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda dibawah naungan AHMP diantaranya RRCP (Revo Rider Club Palembang), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia), HBCP (Honda Beat Club Palembang), HSRC (Honda Spacy Rider Club), Varios (Vario Automotive Sriwijaya), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HAI (Honda ADV Indonesia), HMPC (Honda Megapro Club Indonesia), HCST (Honda City Sport Team), VRCI (Verza Rider Club Indonesia) dan PHSO (Palembang Honda Streetfire Owner), CBX Sumsel, PCC (Palembang CBR Club) dan HSOI (Honda Sonic Owner Indonesia)

Dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yayasan Daarul Aitam yang beralamat di Jl. Telaga Swidak, Seberang Ulu 2 Palembang. Bakti sosial diadakan dengan membagikan sembako dan infaq bagi seluruh anak – anak di panti asuhan.

Selain mengadakan bakti sosial di panti asuhan, Astra Motor Sumsel dan Paguyuban AHMP juga menggelar bakti sosial di Mushola Daarul Aitam. Kegiatan bakti sosial diadakan dengan memberikan bantuan kipas angin dan Infaq.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda para bikers di bulan Ramadhan. Moment bulan suci Ramadhan menjadi salah satu moment bagi Astra Motor Sumsel dan para bikers untuk berbagi dan sebagai wujud rasa kepedulian bagi sesame.

“Selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama, kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan bersama dengan paguyuban AHMP beserta perwakilan dari masing – masing komunitas Honda juga bertujuan sebagai wujud rasa syukur kami karena sampai saat ini paguyubuan AHMP masih tetap berdiri. Tentunya hal ini juga berkat seluruh dukungan dari masing – masing komunitas Honda di bawah naungan AHMP,” kata Tomy

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga turut menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban AHMP dan seluruh perwakilan komunitas Honda. Moment ini dimanfaatkan sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh anggota komunitas.

Dikesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel tidak lupa untuk selalu memberikan edukasi kepada seluruh pengurus AHMP dan anggota komunitas untuk senantiasa menerapkan #Cari_Aman saat berkendara karena sebagai pengguna sepeda motor Honda yang baik maka sangat perlu untuk selalu mengingat pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

“ Diinformasikan juga agenda kegiatan kompetisi Safety Riding Tingkat National yang bisa diikuti oleh para bikers honda community. Kami juga ingin mengajak para bikers untuk terus menjadi contoh dan panutan yang baik saat berkendara di jalan. Kami juga terus menghimbau pentingnya kesadaran para bikers untuk mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman di jalan,” jelas Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel.

Sebagai penutup dari rangkaian acara sebelum berbuka puasa Bikers Soleh kali ini, juga di berikan informasi seputar Layanan Honda Care yang disampaikan oleh Agung Prakoso selaku Honda Customer Care Center Officer. Layanan Honda Care ini bisa dipergunakan oleh para bikers yang ingin mudik ke kampung halaman pada saat lebaran nanti.

“Jadi bila ada kendala terhadap kendaraan sepeda motor, para bikers honda bisa menghubungi layanan Honda Care yang nanti akan terhubung dengan bengkel AHASS yang berada dijarak terdekat dari para bikers dan dapat langsung dibantu oleh mekanik handal dari Honda,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *