pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ribuan Peserta Hadiri Ziarah Kubro, Ini Kata Pj. Walikota Palembang

74
×

Ribuan Peserta Hadiri Ziarah Kubro, Ini Kata Pj. Walikota Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Ribuan peserta ziarah kubro padati Kesultanan Kawah Tengkurep di Kawasan 3 Ilir dan Auliya Kambang Koci 5 Boom Baru Kota Palembang, Ahad (3/3/2024).

Kegiatan tahunan kali ini sangat ramai dikunjungi oleh para jemaah yang akan mendoakan dan mengunjungi pemakaman serta tempat bersejarah yang ada di Kota Palembang.

Dalam ajang silaturahmi sekaligus menyambut kedatangan bulan Ramadhan, Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, jika tradisi yang sudah berjalan puluhan tahun ini menjadikan bukti bahwa masyarakat sangat memegang teguh tradisi keagamaan untuk menghargai jasa-jasa para ulama dan para wali Allah, serta para sultan di Kesultanan Palembang Darussalam dalam berdakwah menyebarkan agama Islam.

“Kegiatan ini tentunya membangkitkan perekonomian Kota Palembang yang sekarang berada diangka 5,12 persen. Untuk itu saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para habaib, selain itu juga saya ucapkan terima kasih suksesnya pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan legislatif yang berjalan lancar di Kota Palembang,” kata Dewa, Ahad (3/3/2024)

“Dalam rangkuman pertemuan yang baik ini, saya mohon doanya agar Kota Palembang dan Sumatera Selatan yang kita cintai ini, aman terbebaskan bahaya bencana yang tidak kita inginkan,” tambah dia.

Ia mengajak agar momen baik ini, dapat juga mendoakan saudara muslim yang ada di Palestina agar mereka selalu dilindungi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *