oleh

Reza Bukan Menikahi Pendeta Hari Ini

Beritamusi.co.id –Presenter Reza Bukan membawa kabar bahagia. Sekitar satu bulan setelah bebas dari penjara, ia dikabarkan akan menikah. Reza akan menikahi seorang pendeta bernama Serevina, yang dikenalnya di Rutan Salemba. Pernikahan mereka bakal digelar hari ini, Minggu (27/9).

“Iya benar besok (Minggu, 27 September 2020) menikah,” ucap Serevina, ketika dihubungi awak media lewat pesan singkat pada Sabtu (26/9).

Reza Bukan Menikahi Pendeta Hari Ini (1)

Deron Eka alias Reza Bukan. Foto: Aria Pradana/kumparan

Saat ini, wilayah DKI Jakarta sedang diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh karena itu, Reza dan Serevina menggelar pernikahan secara sederhana.

“Kami hanya pemberkatan saja,” ujarnya.

Kendati demikian, Serevina belum mau bicara banyak soal pernikahannya tersebut. Termasuk soal lokasi pernikahan dan bagaimana konsepnya.

“Nanti aja ya wawancaranya setelah pemberkatan kami besok. Mungkin Senin ya,” pungkasnya.

Perkenalan Reza Bukan dan Serevina

Sebelumnya, pada awal September lalu, Reza Bukan telah memberi bocoran tentang rencana pernikahannya. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Augie Fantinus, ia memperkenalkan Serevina sebagai tunangannya.

“Rencana ke depan kita mau pemberkatan pernikahan. Dalam waktu dekat,” kata Reza.

Reza Bukan Menikahi Pendeta Hari Ini (2)

Reza Bukan dan calon istrinya, Serevina. Foto: YouTube Augie Fantinus

Serevina juga hadir dalam vlog tersebut. Augie sebagai host kemudian meminta Reza dan Serevina untuk mengisahkan awal pertemuan mereka.

“Ketemu awalnya waktu mau acara Natal 2019 di Rutan Salemba. Ada pelayanan dari teman-teman, gue juga minta tolong ke dia, gue takut salah, karena nge-MC cuma tahun kemarin, ini tahun depan 2019. Dari situlah baru kenal,” jelas Reza. (Sumber: kumparan.com)

 

Komentar

Berita Lainnya