oleh

Resmi Lamar Aurel, Ini Pesan Krisdayanti Buat Atta Halilintar

Beritamusi.co.id |  Krisdayanti menghadiri acara lamaran anak pertamanya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti pun membagikan momen saat acara lamaran itu berlangsung.

Dari foto yang diunggah, KD sapaannya tampak anggun dengan balutan kebaya berwarna ungu karya Anne Avantie.

Ia mengikuti semua rangkaian acara dan sempat berfoto bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang saat itu tengah berbahagia.

Lewat caption, Krisdayanti pun memberikan sebuah pesan kepada Atta Halilintar. Sebagai calon suami dari anaknya nanti, ia mendoakan keduanya dalam kebaikan.

“Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku. Berkah Allah bagimu,” tulis Krisdayanti pada Minggu, (14/3/2021).

Unggahan Krisdayanti.[Instagram/@krisdayantilemos]
Unggahan Krisdayanti.[Instagram/@krisdayantilemos]

“Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” sambungnya.

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung menuai beragam respons dari para netizen dan rekan para selebritis.

“Sekali lagi, selamat ya jeng ayuuu, ikut bahagia dan turut mendoakan semoga membawa berkah melimpah untuk seluruh keluarga yang dipersatukan ikatan ini, Aaaaamiiiiiin YRA,” kata @ti2dj di kolom komentar.

“Selamaaaat mbak KD,” timpal @indrabekti.

“Merasakan merindingnya mengantarkan anak tercinta ke jenjang kehidupan berumahtangga. Melantunkan doa semoga dilancarkan, semoga menjadi jodoh yang saling menguatkan dan membahagiakan amin,” imbuh @ninikwafiroh.

Krisdayanti sendiri hadir tanpa didampingi Raul Lemos saat lamaran Aurel Hermansyah. Suaminya itu terjebak lockdown di Timor Leste sehingga tak bisa ke Jakarta.

Dalam pernyataannya, Krisdayanti juga mengaku sangat terharu saat melihat Aurel Hermansyah akan segera memiliki seorang suami. Ia pun selalu mendoakan putrinya yang sebentar lagi akan menikah.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 13 Maret 2021.

Jika tidak ada halangan, pernikahan mereka akan digelar pada 3 April mendatang. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya