pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Reses di Dapil III, Masyarakat Ingin Budiman Perjuangkan Pembangunan Jembatan Penghubung OKI-Banyuasin

23
×

Reses di Dapil III, Masyarakat Ingin Budiman Perjuangkan Pembangunan Jembatan Penghubung OKI-Banyuasin

Sebarkan artikel ini
Reses-Dapil-3
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Budiman AR menggelar kegiatan reses di Desa Pangkalan Damai, Pangkalan Sakti, Rengas Abang, Simpang Heran, Margatani, Tirtamuya dan Desa Banyu Biru Kecamatan Air Sugihan, Sabtu (19/1/2019).

Kagiatan ini, bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat setempat dalam Dapil anggota DPRD OKI periode 2014-2019 itu.

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan ratusan warga, berkumpul dalam acara menyerap aspirasi. Dalam sesi dialog, warga berharap pada Budiman, agar terus memperjuangkan aspirasi dan pembangunan untuk masyarakat kecamatan Air Sugihan.

Reses di Dapil III, Masyarakat Ingin Budiman Perjuangkan Pembangunan Jembatan Penghubung OKI-Banyuasin “Kami berharap Bapak Budiman bisa memperjuangkan aspirasi kami. Selain memperjuangkan infrstruktur jalan kami juga berharap bapak bisa memperjuangkan pembangunan jembatan penghubung antara Kabupaten OKI dan Banyuasin,” pinta warga tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Budiman mengaku akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat. Ini merupakan reses perdana pada tahun 2019. “ Kita akan memperjuangkan aspirasi masyarakat pada saat pembahasan anggaran tentunya, dan terkait jembatan penghubung OKI-Banyuasin sekarang sedang dalam proses perundingan dan akan terus kita koordinasikan baik dengan pemerintah OKI, Pemerintah Banyuasin dan Pemprov Sumsel serta pihak perusahaan,”terangnya.

Selain itu, kata Budiman warga juga mengeluhkan pembuatan e-KTP yang masih banyak belum terealisasi. “Tentunya selaku wakil rakyat kami mengimbau pihak capil untuk dapat melakukan inovasi agar pelayanan pembuatan e-ktp lebih maksimal,”tandasnya.(Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *