oleh

Reses di Dapil II, Febriansyah Wardana: Masih Didominasi Soal Infrastruktur

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD OKI Febriansyah Wardana melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses tahun anggaran 2020 di daerah pemilihan (dapil) II meliputi Sirah Pulau Padang, Jejawi, dan Pampangan.

Dalam reses tersebut mayoritas masyarakat dapil 3 mengusulkan perbaikan infrastruktur. “Hampir seluruh usulan masyarakat di dapil 3 ini mengenai infrastruktur,”kata Febriansyah usai melaksanakan reses, Rabu (5/11/2020).

Katanya, Infrastruktur yang dimaksud antara lain masyarakat meminta penyelesaian jalan alternatif talang cempedak ke ulak patih, dan jalan dari desa srimulya ke desa tanjung kemang kecamatan pampangan.

Selain itu, banyak banyaknya laporan masyarakat terkait ganti rugi lahan tol dan perjanjian pembuatan akses jalan menuju ke pemakaman terusan laut.

Febriansyah mengklaim siap mengakomodir usulan para konstituen di daerah tersebut. “Semua usulan dari konstituen siap kami tampung dan akan secepatnya direalisasikan, “kata ketua fraksi PDI Perjuangan OKI ini.

“Sejauh ini, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses, akan direkap dan dibuat laporannya, lalu diteruskan pada pimpinan di Dewan. Tentu saya akan all out memperjuangkan semua aspirasi warga ini,”terangnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya