oleh

Resahkan Warga, Pemuja Sabu Dibekuk Polisi

MUSIRAWAS | Petugas satnarkoba Polres Mura, membekuk Heriyanto (38) seorang pemuja sabu yang berprofesi sebagai petani karena telah merasahkan warga. Heriyanto sendiri dibekuk, tengah berada di dalam rumahnya di Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kamis (11/6) malam.

Dari hasil penggeledaan, petugas mengamankan barang-bukti (Bb) satu paket klip berisi kristal putih. Akibat perbuatanya, kini pelaku mendekam sel tahanan Mapolres Mura. 

“Pelaku ini sudah lama meresahkan, berkat informasi warga akhirnya pelaku berhasil kita amankan berikut barang bukti narkoba jenis sabu-sabu, bersama unit handphone diduga kerap dijadikan sebagai alat komunikasi jika dirinya hendak memesan paket narkoba,”terang Iptu Khairudin Kasatnarkoba Polres Mura ketika dimintai keterangan, Jum’at (12/6)

Dijelaskanya, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui semua perbuatanya, dan kini terus dilakukan penyidikan lebih lanjut

“Akibat perbuatanya, pelaku kita kenakan UU Narkotika. Dan kembali semuanya, sampai saat ini terus dilakukan pengembangan,”bebernya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya