pemkab muba pemkab muba
Politik

Renny Astuti Dampingi Langsung DPP Nasdem ke KPU RI

153
×

Renny Astuti Dampingi Langsung DPP Nasdem ke KPU RI

Sebarkan artikel ini
Mantan anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN hadir secara langsung untuk mengikuti penyerahan berkas persyaratan pencalonan bacaleg Nasdem ke KPU.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Mantan anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN hadir secara langsung untuk mengikuti penyerahan berkas persyaratan pencalonan bacaleg Nasdem ke KPU.

“Kita semakin solid dan kompak,kehadiran kader dan para caleg menunjukkan kebersamaan kita,”kata kata Renny Astuti usai menghadiri Persiapan Penyerahan Berkas Bacaleg DPR RI Partai Nasdem di Tower Nasdem Sekretariat DPP Partai Nasdem,Kamis 11 mei 2023.

Dirinya kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota (bacaleg) DPR RI dapil Sumsel 1 ke DPP Nasdem pada pileg tahun 2024 mendatang. 
“Alhamdulillah semua berkas sudah diserahkan ke DPP, DPP telah menyerahkan berkas pencalonan bacaleg ke KPU,”kata Renny Astuti.

Menurut Renny dengan pemberkasan tersebut ia siap mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, tentu ia akan melanjutkan program yang selama ini programkan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Tentu bidang pertanian menjadi prioritas utama karena sebagian besar masyarakat kita adalah berlatarbelakang petani,”kata dia.

Tentu program lain akan menjadi prioritas jug seperti pendidikan,pondok pesantren, kesehatan, infrastruktur dan lainnya. “ami meminta dan mohon dukungan dari masyarakat Sumsel 1,”ujarnya 

Dapil Sumsel 1 meliputi kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Muba,Kabupaten Lubuklinggau dan Mura Raya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh mengkalim pihaknya sudah sukses melakukan verifikasi semua daftar bakal caleg itu. Dia pun mengatakan NasDem menargetkan setidaknya 100 kursi di DPR RI.

“Partai NasDem juga seperti teman-teman sudah ketahui, ingin merebut ataupun juga paling tidak menjadi dua besar pada Pemilu 2024 ke depan atau kurang lebih dengan target 100 kursi DPR RI,” ujar Prananda.

Dia menjelaskan, dari seluruh daftar bakal caleg yang diajukan itu banyak anggota DPR petahana. Selain itu, Prananda mengatakan daftar itu dominasi kader NasDem berusia lebih dari 50 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *