pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Cabuli Istri Orang, Pria Paruh Baya di Toboali Babak Belur Diamuk Massa

495
×

Cabuli Istri Orang, Pria Paruh Baya di Toboali Babak Belur Diamuk Massa

Sebarkan artikel ini
Seorang pria paruh baya berinisial BY (48) yang diduga pelaku pencabulan terhadap YD (34) warga Toboali, babak belur diamuk massa
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Seorang pria paruh baya berinisial BY (48) yang diduga pelaku pencabulan terhadap YD (34) warga Toboali, babak belur diamuk massa. Sebelumnya, pelaku diamankan warga bersama RT setempat di Toboali, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (10/05/2023).

Pelaku merupakan warga Dusun Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI Sumsel yang berdomisili di Jalan Damai Toboali, berhasil diamankan warga dan membawa pelaku pencabulan tersebut ke Polsek Toboali kemudian melapor Ke Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka melalui Kasatreskrim AKP Tiyan Talingga mengatakan, peristiwa itu terjadi di siang bolong, ketika korban bersama anaknya (7) sedang menonton televisi. Sejurus kemudian, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal masuk dari pintu samping rumah yang kebetulan tidak dikunci. Setelah perbuatan cabul itu dilakukan, korban yang berstatus istri orang melapor ke suaminya. Lantas suami korban bersama ketua RT dan warga berhasil menangkap pelaku.

Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Bangka Selatan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Selatan dan Pasal yang disangkakan kepada pelaku ini yakni Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan,” tegas Tiyan Talingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *