pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Relawan Milenial Musirawas Siap Menangkan H2G-Mulya

143
×

Relawan Milenial Musirawas Siap Menangkan H2G-Mulya

Sebarkan artikel ini
IMG-20201123-WA0022
pemkab muba

MUSIRAWAS – Relawan milenial seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Musirawas nyatakan sikap siap berjuang mendukung dan menangkan pasangan Cabup Cawabup Mura nomor urut 2, H2G-Mulya. Hal itu tercetua disela-sela Cabup H. Hendra Gunawan akrab disapa H2G mengukuhkan langsung tim relawan Milenial H2G-Mulya tiga kecamatan, Senin (22/11/2020) pagi.

Ditegaskan H2G, dirinya bersama H. Mulya sangat bangga dan mengapresiasi atas dukungan diberikan para kaum pemuda-pemudi warga Kabupaten Musi Rawas (Mura). “Dengan semangat tersebut, mari bersama-sama berjuang guna wujudkan Musi Rawas Semakin sempurna lima tahun ke depan,” katanya.

“Karena melihat keberhasilan H2G dalam Kepemimpinan di Musirawas selama 5 tahun. Hari ini, setelah dikukuhkan mereka siap mendukung dan menangkan H2G-Mulya, saya bangga dan mengucapkan terimakasih,” tambahnya.

Tidak hanya itu, pria berkacamata itu menyebutkan bahwa, dalam kontestasi politik Pilkada Generasi Milenial memang harus ikut ambil bagian, serta berperan aktif memilih dan menentukan pemimpin yang akan membawa Kabupaten Musirawas semakin membahana di persada Nusantara.

“Tidak bisa dipungkiri dalam berbagai literatur sejarah bangsa peran pemuda dan pemudi sangatlah besar dalam perannya menentukan masa depan bangsa termasuk juga menentukan pemimpin Musirawas dalam Pilkada ini,” ujarnya.

Sementara itu, Resa Hanjaya yang juga musisi daerah, salah seorang Pemuda Kecamatan Muara Beliti mengaku kagum dan bersimpati atas kinerja H2G selama ini, ditambah lagi program ke depan yaitu membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat tidak ketinggalan untuk generasi milenial.

“Yang jelas, kami siap bergerak dan memenangkan H2G Mulyana, pada 9 Desember 2020 ini,  dan kita sepakat menyuarakan dan mengajak  masyarakat terutama kaum Milenial di tiga kecamatan, bahkan 14 kecamatan para Milenial lainnya,” bebernya.

Kehadiran kaum Milenial ini, jelas Rasa bergerak dan hadir disini untuk sama berjuang, karena kepemimpinan H2G layak dilanjutkan atas prestasi-prestasi beliau mengharumkan nama Musi Rawas membahana dinusantara,

“Kami kagum atas program kerja yang telah dicapai serta berbagai prestasi telah diraih selama kepemimpinan Bapak.Hendra Gunawan,bukan mudah melepaskan predikat daerah tertinggal yang selama ini disandang Kabupaten Musirawas,” tukasnya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *