pemkab muba
Politik

Refleksi Bulan Bung Karno, Febriansyah Wardana Suarakan Kepemimpinan Berintegritas

130
×

Refleksi Bulan Bung Karno, Febriansyah Wardana Suarakan Kepemimpinan Berintegritas

Sebarkan artikel ini
Febriansyah Wardana saat menghadiri peringatan Bulan Bung Karno di stadion Gelora Bung Karno (24/6/2023).

Beritamusi.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Febriansyah Wardana, menghadiri peringatan Bulan Bung Karno yang digelar di stadion Gelora Bung Karno (24/6/2023).

Peringatan tersebut diselenggarakan untuk mengenang jasa dan perjuangan Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, dalam memperjuangkan kemerdekaan dan membangun bangsa.

Acara peringatan Bulan Bung Karno ini dihadiri oleh ratusan ribu kader PDI Perjuangan se Indonesia dan tokoh-tokoh politik tanah air.

Politisi PDIP ini menyampaikan pentingnya mengenang dan mempelajari nilai-nilai kepemimpinan dan semangat perjuangan yang dicontohkan oleh Bung Karno.

“Peringatan Bulan Bung Karno ini menjadi momentum penting bagi kita untuk merefleksikan dan mengenang perjuangan Bung Karno dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. Kita harus belajar dari pemikiran-pemikirannya yang luar biasa dan semangat perjuangannya yang tidak pernah padam,” ujar Febriansyah.

Ia menyoroti pentingnya menjaga dan menghidupkan kembali semangat perjuangan Bung Karno di tengah tantangan dan perubahan zaman.

“Kita tidak boleh melupakan jasa dan pemikiran Bung Karno. Ia adalah sosok inspiratif yang telah membawa bangsa ini menuju kemerdekaan dan mengajarkan nilai-nilai persatuan, keadilan, dan kebersamaan,” kata Febriansyah.

Febriansyah juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang berintegritas, transparan, dan berpihak pada kepentingan rakyat.

Ia mengajak seluruh masyarakat OKI untuk memperkuat persatuan dan bersama-sama membangun daerah agar dapat meraih kemajuan yang berkelanjutan.

Selain itu, Febriansyah Wardana juga menyampaikan komitmennya untuk terus melayani masyarakat OKI. Menanggapi pertanyaan wartawan mengenai rencananya di Pemilihan Umum 2024, Febriansyah mengungkapkan bahwa ia memiliki target untuk memenangkan pemilu dan melanjutkan perjuangannya dalam menciptakan perubahan yang positif bagi masyarakat OKI.

“Pemilihan Umum 2024 akan menjadi tantangan besar bagi kami, dan saya memiliki target untuk memenangkannya. Saya berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat OKI. Melalui kepemimpinan yang baik, saya berharap dapat mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” tambah dia.

Peringatan Bulan Bung Karno ini diharapkan dapat menjadi momen inspirasi dan motivasi bagi masyarakat OKI, khususnya para pemuda, untuk terus berjuang dan mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara. Dengan semangat kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang tinggi, diharapkan OKI dapat mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan.

Ketua Komisi III DPRD OKI ini memiliki visi dan program kerja yang berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan ekonomi lokal, serta peningkatan aksesibilitas dan kualitas pelayanan kesehatan.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan sektor swasta untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut.

Selain itu, Febriansyah juga berjanji untuk mendorong transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara.

Ia berkomitmen untuk memastikan anggaran publik digunakan secara efektif dan efisien untuk kepentingan masyarakat, serta melakukan pengawasan yang ketat terhadap pelaksanaan program-program pembangunan.(Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *