oleh

Reaksi Anang dan Ashanty Saat Aurel Hermansyah Ceritakan Keromantisan Atta Halilintar

Tepat di hari ulang tahunnya, penyanyi Aurel Hermansyah mendapatkan berbagai macam kejutan dari YouTuber Atta Halilintar. Kejutan spesial yang diberikan Atta ini mulai dari kue ulang tahun di atas rakit, kehadiran penyanyi idolanya, Petrus Mahendra, hingga cincin di sebuah kapal.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel menceritakan kepada kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, terkait kejutan tersebut.Aurel mengaku tak menyangka Atta memperlakukannya dengan romantis. Sebab selama mereka menjalin hubungan, Atta tidak seromantis itu.

“Masalahnya dia tuh ngomong, aku enggak bisa deskripsiin, soalnya tuh pas mau dikasih cincin enggak nyangka dia bisa ngomong kayak gitu, se-sweet itu,” ucap Aurel.

“Pokoknya aku enggak pernah lihat selama 7 bulan sama dia, enggak pernah lihat (Atta) bisa se-sweet ini, enggak pernah,” tambah Aurel.

Sementara itu, Aurel mengungkapkan tahap selanjutnya dalam hubungannya dengan Atta, terutama setelah mendapatkan cincin. Tak tanggung-tanggung, Aurel memprediksi langkah selanjutnya yang akan dilakukan Atta dengan akad nikah.

“Biasanya kalau habis ke aku, ke orangtua, bikin yang adat-adat gitu. Nanti abis itu baru akad nikah, gitu kan,” kata Aurel. Dalam tayangan YouTube tersebut, Aurel tidak menyebutkan secara gamblang bahwa ia telah dilamar Atta atu belum.

Hanya saja, Aurel hanya mengungkapkan rasa bahagia lantaran diberikan kejutan yang tak disangka dalam benaknya.

Kendati demikian, Ashanty menyebut momen yang didapati Aurel dari Atta merupakan sebuah tunangan.

“Akhirnya anakku tunangan, guys,” ungkap Ashanty.

“Aku kayak enggak nyangka gitu lho, kayak waw,” sahut Aurel.

Berbeda dengan Ashanty, Anang justru heran dengan Atta yang bisa seromantis itu dengan Aurel.

“Dia manis begitu orangnya? Aneh kalau manis mah, orang geradakan begitu (masa) manis,” ucap Anang. Mendengar hal itu, Ashanty meminta Anang untuk memperlakukan dia seperti Atta kepada Aurel.

“Kamu makanya kayak begitu dong,” kata Ashanty meminta kepada Anang. Tepat di hari ulang tahunnya, penyanyi Aurel Hermansyah mendapatkan berbagai macam kejutan dari YouTuber Atta Halilintar. Kejutan spesial yang diberikan Atta ini mulai dari kue ulang tahun di atas rakit, kehadiran penyanyi idolanya, Petrus Mahendra, hingga cincin di sebuah kapal.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel menceritakan kepada kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, terkait kejutan tersebut. (Sumber: Kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya