pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ratu Dewa Sempatkan Silaturahmi ke Sekretariat Pemkot Palembang

69
×

Ratu Dewa Sempatkan Silaturahmi ke Sekretariat Pemkot Palembang

Sebarkan artikel ini
Pasca lebaran Idul Fitri 1444 H, Sekretaris kota Palembang (Sekda) Ratu Dewa memanfaatkan momen hari baik dengan bersilahturahmi di semua bidang di Sekretariat Pemkot
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pasca lebaran Idul Fitri 1444 H, Sekretaris kota Palembang (Sekda) Ratu Dewa memanfaatkan momen hari baik dengan bersilahturahmi di semua bidang di Sekretariat Pemkot Palembang. Tidak hanya dibidang Setda saja, beberapa dinas yang ada diseputaran kantor Walikota ia kunjungi.

Selain bersilahturahmi kepada pegawai ASN dan Non ASN, ia juga melihat sistem pelayanan masyarakat dan perkantoran usai libur lebaran.

“Alhamdulilah para pegawai ASN dan Non ASN sudah mulai melakukan aktivitas bekerja, karena tanggal 26 April semua pegawai harus hadir. Namun bagi mereka yang masih dalam perjalanan pulang mudik yang berada diluar kota, kita berikan kesempatan untuk mengusulkan cuti secara pribadi sampai tanggal 28 April nanti,” katanya, Rabu (26/4).

lanjutnya, berdasarkan hasil pentauan semua sudah masuk seperti di dinas kesehatan dan lainnya. Namun ada juga beberapa pegawai yang izin seperti melakukan tugas lain serta tadi ada yang sakit, lengkap disertai surat keterangannya dari dokter.

“Saya juga menemukan disalah satu kelurahan hanya ada pegawai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang ada dikantor lurah tersebut, makan dari itu saya memintak kepada pihak BKPSDM untuk melakukan pengecekan personil yang ada dikantor lurah tersebut agar dilakukan kralifikasi apa alasan mereka. Ya jika mereka melakukan pelanggaran maka akan ada sangsi kedinasan, karena sistem pelayanan yang ada dikelurahan ini adalah ujung tombak,” jelasnya.

Untuk masalah lain, ia menjelaskan tidak ada masalah dalam kedisiplinan, namu ada satu hal yang harus diketahui oleh para pimpinan OPD pasca libur yaitu, kita harapkan penataan kebersihan lingkungan kantor mereka harus diperhatikan lagi. karena beberapa hari libur panjang yang lalu mungkin sudah banyak sampah dan rumput yang panjang disekitar kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *