pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ratu Dewa Berikan Arahan Langsung Dalam Rapat PBSI Palembang

117
×

Ratu Dewa Berikan Arahan Langsung Dalam Rapat PBSI Palembang

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PBSI kota Palembang, Ratu Dewa berikan arahan terkait kebijakan-kebijakan umum dalam program kerja PBSI kota Palembang.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Melalui Rapat Program Kerja Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kota Palembang, Ketua Umum PBSI kota Palembang, Ratu Dewa berikan arahan terkait kebijakan-kebijakan umum dalam program kerja PBSI kota Palembang.

Dalam Rapat Program Kerja yang digelar di Ruang Rapat Parameswara Setda kota Palembang tersebut, Ratu Dewa paparkan beberapa program kebijakan PBSI kota Palembang kepada para pengurus PBSI Palembang, salah satunya yakni berkaitan dengan partisipasi dan pengembangan atlet badminton.

“Yang pertama berkaitan dengan partisipasi dan pengembangan atlet badminton, dengan target menyelenggarakan kejuaraan atau pertandingan badminton serutin mungkin,” kata Ratu Dewa, Senin (15/05).

Ratu Dewa juga berharap, para pengurus PBSI kota Palembang terus mendorong partisipasi atlet Palembang di setiap kejuaraan. “Baik itu lokal maupun internal, bahkan di tingkat Nasional maupun Internasional,” ujarnya.

Ratu Dewa juga memaparkan contoh beberapa kejuaraan ditingkat lokal yang sebelumnya dilakukan. “Dan ini terus aktif dan konsisten memperhatikan serta mengunjungi beberapa lapangan terbuka di tingkat RT yang terbuka di 18 Kecamatan. Kurang lebih yang pernah kita kunjungi ada 48 klub,” tuturnya.

Namun Ratu Dewa juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada beberapa Camat yang telah mensuport setiap kegiatan-kegiatan yang digelar oleh PBSI kota Palembang “Karena memang ini disuport langsung oleh beberapa camat yang ada di Palembang,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ratu Dewa, bahwa PBSI kota Palembang juga diharapkan untuk dapat fokus terhadap prestasi, salah satunya di kejuaraan nasional, yakni Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023.

“Dan juga ada Porprov 2023 di Lahat. Dan itulah yang harus menjadi perhatian-perhatian bagi bidang-bidang yang ada di PBSI kota Palembang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *