pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Rapat Paripurna HUT Empat Lawang ke 9 Berjalan Sukses

33
×

Rapat Paripurna HUT Empat Lawang ke 9 Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
Hut
pemkab muba

Rapat Paripurna HUT Empat Lawang ke 9 Berjalan Sukses EMPAT LAWANG I Rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 9 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna (GSG) Pemkab Empat Lawang, Rabu (20/4) berlangsung sukses. Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Empat Lawang, H David Hadrianto SH, dihadiri Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.

Plt Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah menyampaikan, Pemerintah Empat Lawang terus berupaya melaksanakan program kerja yang sesuai dengan kemampuannya. Nah memasuki usia ke 9 Kabupaten Empat Lawang, tentu sudah banyak program-program pembangunan yang dilaksanakan. Diantaranya pembangunan jalan dan jembatan yang cukup banyak, termasuk juga kantor, dan gedung. Disisi lain juga pembangunan moral dibidang pendidikan dan sebagainya. Program ini tentu tak bisa lepas dari partisipasi masyarakat, termasuk pula kelembagaan legislatif.

“Partisipasi masyarakat juga kelembagaan legislatif sangat diperlukan, terlebih lagi bantuan dari pemerintah provinsi Sumsel juga sangat dibutuhkan untuk pembangunan Empat Lawang,”kata Syahril.

Rapat Paripurna HUT Empat Lawang ke 9 Berjalan Sukses Sementara itu, Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin dalam sambutannya mengajak masyarakat Empat Lawang untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam rangka memajukan kabupaten Empat Lawang sesuai dengan potensi, kemampuan, dan profesi masing-masing. Dan tentunya kelembagaan legislatif DPRD dengan eksekutif harus bersinergi mengisi dan merealisasikan pembangunan.

“Kalau semuanya bersatu untuk membangun Empat Lawang, tentu Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini akan maju,”pesan Alex Noerdin.

Rapat paripurna tersebut dihadiri para anggota DPRD Empat Lawang, kepala SKPD dan pejabat Empat Lawang, Kapolda Sumsel, anggota DPRD Sumsel, DPR RI, juga tamu undangan dari kepala daerah dan pejabat se kabupaten/ kota tetangga di Sumsel. (Ridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *