pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Raka SC Dominasi Gelar Juara Menembak Danlanal Cup 2021

92
×

Raka SC Dominasi Gelar Juara Menembak Danlanal Cup 2021

Sebarkan artikel ini
IMG-20210221-WA0019
pemkab muba

BANGKA — Rajawali Bangka Shooting Club (Raka SC) mendominasi gelar juara dalam kejuaraan menembak Danlanal Cup 2021, Sabtu (20/2/2021).

Kejuaraan dalam rangka HUT Ke 75 Pomal tersebut berlangsung di lapangan tembak Lanal Bangka Belitung di Belinyu Kabupaten Bangka.

Tidak hanya menyabet juara untuk kelas Pistol Beregu, anggota Raka SC juga menguasai podium untuk tembak reaksi

Sebanyak 20 personel Anggota Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut berpartisipasi dalam kejuaraan menembak.

Adapun 20 Anggota Sat Brimob Polda Babel yang tergabung dalam Raka SC mengikuti kejuaraan menembak itu terbagi menjadi dua regu, yakni, 10 personil mengikuti lomba menembak Senapan beregu dan terbagi menjadi 2 regu yaitu Regu Brimob 1 dan 2 dan 10 personil mengikuti lomba menembak Pistol terbagi menjadi 2 Regu yaitu Regu Brimob 1 dan 2.

Berikut hasil dari kejuaraan menembak yang diraih oleh Anggota Sat Brimob Polda Babel :

IJuara 1 lomba menembak senapan beregu di menangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel terdiri dari 5 personil yaitu :

-Bripka Sultan

-Bripka Isen Bakti

-Bripka Kirmanto

-Bripka Togar

-Bharatu Rida

II. Juara 3 lomba menembak senapan beregu di menangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel terdiri dari 5 personil yaitu :

-Bripka Adi Purnomo

-Brigadir Agung s

-Brigadir Valen

-Brigadir Tito Aditya

-Bharada Andi s

III. Juara 1 dan 2 Menembak Perorangan Senapan Laras Panjang Dimenangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel yaitu :

-Juara 1 Bharatu Rida purnawan

-Juara 2 Bripka sultani.

IV. Juara 3 Menembak Pistol Perorangan Dimenangkan Oleh Anggota Sat Brimob Polda Kep. Babel yaitu :

Bripka Putra Kurniawan.

Juara pistol beregu Raka SC 3, :

Sudiro

Riduan

Jarot

Sobirin

Aryo

Ipsc :

Juara 1. Albert

Juara 3. Habibi

Non ipsc

Juara 1. Mulyono (Anca)

2. Anton

3. Elvin

Kegiatan kejuaraan menembak tersebut jika dilihat secara keseluruhan di menangkan oleh Anggota Sat Brimob Polda Babel. Selain itu, kegiataan tersebut berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 17. 00 WIB, situasi aman terkendali.

Lomba menembak ini sekalian dijadikan ajang mengasah kemampuan personel Brimob Polri dalam mempersiapkan diri guna pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Jangan pernah bangga dengan hasil yg dicapai dan kedepan selalu konsisten utk latihan, latihan dan latihan sesuai dengan motto Brimob “Tiada Hari Tanpa Latihan”. (doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *