oleh

Ragam Warna Jam Tangan Pria Unik yang Anti Mainstream

Jam tangan pria dapat jadi aksesoris yang meningkatkan penampilan Anda. Kalau Anda sedang mencari model arloji yang cocok, simak beberapa rekomendasinya berikut ini, ya.

Expedition EXF 6782 MCRIPBALE

Jam tangan pria satu ini cocok untuk Anda yang ingin tampil beda. Arloji pria ini memiliki garansi resmi 1 tahun. Diameternya sebesar 47 mm. Ketebalan case 16 mm.

Arloji ini memiliki fitur water resistant 30 Meters/3 ATM/3 BAR. Bahan case menggunakan stainless steel sementara pelindung bagian depannya memakai mineral crystal. Bahan strap menggunakan kombinasi rubber, silicon, dan resin.

Dalam pembelian sudah mendapat Expedition EXF 6782 MCRIPBALE, Green Rubber Strap , Official Expedition Warranty Card , serta Expedition Watch Box.

Expedition E 6798

Jam tangan pria yang keren ini memiliki Garansi produk resmi 1 tahun. Diameter jam tangan sebesar 46 mm dengan ketebalan casing 16 mm.

Arloji ini dilengkapi fitur water resistant 50 Meters/5 ATM/5 BAR. Bahan case arloji stainless steel sehingga awet. Bagian belakangnya menggunakan screw case back. Sementara bagian depannya memakai mineral crystal. Bagian pengaitnya menggunakan jenis buckle.

Kelengkapan paket pembelian, Anda akan memperoleh 1 buah jam tangan Expedition E 6798 MCRUBRE Chronograph Men. Jenis Dual Color Dial Red Rubber Strap. Anda juga memperoleh kartu garansi resmi serta kotak jam.

Casio AE-1000W-4AVDF

Jam tangan pria berwarna merah ini memadukan resin case, rubber strap, serta dial. Arloji ini didesain sporty. Desainnya single chrono eyes.

Di samping itu, arloji ini memiliki fitur world time, kalender, alarm, stopwatch serta LED backlight. Arloji ini juga memiliki fitur water resistant 100 m.

Kelengkapan dalam satu paket pembelian Anda akan mendapat buku manual serta kartu garansi box Casio. Garansi resmi produk 1 tahun. Berat jam tangan 90 gr. Diameter arlojo 4,4 cm dan tebal 1,3 cm.

Arloji pria ini dilengkapi fitur water resistant 100 m. Material bezel memakai resin. Ketebalan rangkanya 1,3 cm. Tampilan jamnya tipe digital. Bentuk jam tangan bulat.

Pacific 83120

Pacific arloji pria tipe 83120 adalah arloji digital yang didesain sporty dengan bahan bagian belakang stainless steel case serta rubber strap. Jam tangan ini memiliki tampilan fitur calendar, alarm, stopwatch, serta LED backlight.

Ditambah ada fitur water resistant 30 m. Diameter arloji ini sebesar 4.2 cm. Anda tak perlu khawatir sebab produk ini memiliki garansi 1 tahun. Water resistant arloji ini 30 m. Jenis tampilan jam ini digital dengan bentuk kotak. Dijamin cocok untuk berbagai outfits Anda.

Digitec 4024

Digitec stylish arloji khusus untuk pria ini hadir dengan tipe 4024. Digital watch satu ini didesain sporty. Menggunakan material back stainless steel case, rubber strap, serta digital dial

Aksesoris pria ini hadir dengan tampilan fitur kalender, alarm, stopwatch, dan LED backlight. Arloji ini bisa Anda gunakan berenang karena memiliki fitur water resistant 100 m. 

Arloji dengan diameter 4.2 cm memiliki beberapa spesifikasi unggulan. Di antaranya ukuran dial sebesar 34 mm.

Model jam tangan ini cocok untuk aktivitas outdoor. Bentuk arloji ini kotak. Material bagian belakang memakai stainless steel case yang dikombinasikan rubber strap. Bagian depannya memakai bahan kaca resin. Arloji ini memiliki fitur water resistant 100 m. Ukuran case bagian dalamnya antara 35 mm sampai 39 mm.

Bagaimana beberapa rekomendasi jam tangan pria di atas? Anda bisa menyesuaikan model arloji dengan style sehari-hari. Jadi, model arloji mana yang jadi favorit Anda?*

Komentar

Berita Lainnya