oleh

Projo Muara Enim Kurban Satu Ekor Sapi

MUARA ENIM – DPC PROJO Muara Enim lakukan pemotongan hewan kurban dan bagikan ke masyarakat di sekitar sekretariat DPC Projo Muara Enim di Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jumat (31/7/2020).

Ketua DPC Projo, Denny Eka Candra SE didampingi Ketua Panitia kurban, Syechalini mengatakan, pada perayaan kurban tahun ini, DPC Projo Muara Enim memotong satu ekor sapi yang dibagikan kepada warga sekitar. “Idul Adha adalah momentum memaknai pengorbanan. Bahwa setiap pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Setiap perjuangan pasti bermakna,” tutur Denny

Lanjut Denny, ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, dan untuk memberikan rasa dalam bentuk kurban, dan bukan sebatas membagi-bagikan daging kepada masyarakat, namun sebagai momen untuk meningkatkan silaturahmi dan kepedulian sosial.

“Perayaan hari raya kurban juga momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. Masih banyak di sekitar kita yang memerlukan perhatian, untuk itu mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita antar sesama,” tukas Denny. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya