oleh

Projo Muara Enim Bagi-bagi Masker Gratis

Muara Enim | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Muara Enim melakukan kegiatan sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (15/04/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Kadin Kesbangpol Drs Andy Wijaya MM, Sekcam Kecamatan Muara Enim Andrille Martin SE, Camat serta Kapolsek Lawang Kidul dan Tanjung Agung, juga PAC Projo Kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPC Projo Muara Enim, Deny Eka Chandra menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam hal penanganan covid19.

“Harapan kita masyarakat dapat menggunakan masker saat berada di luar rumah, hal ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 apalagi presiden Joko Widodo secara resmi menetapkan Covid-19 sebagai bencana Nasional Non Alam,”ujarnya.

Untuk itu, kata dia Projo hadir ditengah masyarakat Muara Enim dengan cara membagikan Masker dan Hand Sanitizer bagi Masyarakat kecil yang harus selalu bekerja di luar rumah seperti Tukang becak, tukang Ojek, sopir angkot dan pedagang keliling.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dilaksanakan di Kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul dan Tanjung Agung,”tuturnya.

“Kami ucapkan terima kasih pada Bapak Plt Bupati yang telah berkenan membuka kegiatan ini dan kepada PT Bukit Asam, Tbk, yang telah membantu pengadaan Masker dan Hand Sanitizer, serta kepada seluruh anggota Projo,”ujar Deny.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Organisasi Projo yang telah peduli untuk mengatasi atau memutus rantai Covid 19.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada projo yang telah membagikan masker di beberapa titik di Muara Enim,”jelasnya.

Dirinya berharap, kepada organisasi-organisasi lainnya untuk mengikuti langkah-langkah baik seperti ini dan kepada semua masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah. “Agar kita bisa benar-benar memutus rantai penyebaran Covid 19,”harapnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya