oleh

Program “Print Gratis” Hadir Untuk Mahasiswa Unsri

Bertempat di Markas Komando HMI (MPO) Koordinator Komisariat Universitas Sriwijaya, program “Print Gratis” untuk Seluruh Mahasiswa Universitas Sriwijaya resmi dilaunching.

Program ini merupakan hasil Kolaborasi antara HMI (MPO) KORKOM UNSRI dan Himpunan Mahasiswa Fisika Universitas Sriwijaya (HIMAFIA UNSRI), yang bertujuan untuk membantu meringankan beban mahasiswa yang terkendala secara finansial khususnya di masa pandemi.

Ketua Umum HMI (MPO) Korkom UNSRI, M. Ikhsan Rivaldi mengatakan program ini dilatarbelakangi oleh keresehan akibat dampak yang timbul akibat musibah pandemi, program ini diharapkan mampu membatu Mahasiswa yang sedang membutuhkan, program ini juga merupakan bentuk pengabdian kepada mahasiswa Universitas Sriwijaya.

Bupati HIMAFIA UNSRI mengatakan melalui program “Print Gratis” besar harapan nya dapat membantu rekan-rekan Mahasiswa Universitas Sriwijaya untuk menjadi salah satu penunjang kebutuhan perkuliahan dan bisa meringankan biaya kebutuhan mahasiswa itu sendiri.(ril)

Komentar

Berita Lainnya