pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Profil Indra Priawan, Suami Nikita Willy

55
×

Profil Indra Priawan, Suami Nikita Willy

Sebarkan artikel ini
75509-nikita-willy-dan-indra-priawan
pemkab muba

Beritamusi.co.id  –Profil Indra Priawan sudah santer terdengar sejak dirinya melamar aktris Nikita Willy beberapa waktu lalu. Lalu pada Jumat (16/10/2020), Indra Priawan pun resmi menjadi suami Nikita Willy. Adapun prosesi akad nikah keduanya dihelat di kediaman Nikita Willy dengan mengusung adat Minangkabau.

Walaupun bukan berasal dari kalangan artis, sosok Indra Priawan tetap menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, suami Nikita Willy ini dikabarkan berasal dari salah satu keluarga pengusaha sukses di Indonesia.

Penasaran dengan sosok Indra Priawan? Simak profil Indra Priawan berikut ini. Indra Priawan Djokosoetono merupakan generasi ketiga penerus bisnis perusahaan taxi Blue Bird yang sudah beroperasi di Indonesia lebih dari 40 tahun. Indra Priawan sendiri merupakan lulusan Universitas Indonesia jurusan Teknik Mesin pada 2013.

Indra Priawan melanjutkan pendidikan Magisternya di jurusan Bisnis Internasional, di Hult International Business School di San Fransisco, Amerika Serikat. Di tahun 2016, Indra Priawan tampil pada cover majalah Forbes Indonesia edisi Next Gen Elevating Legacies. Bersama tiga tokoh lainnya, Indra Priawan digadang-gadang sebagai pemimpin muda yang memiliki jalan kesuksesannya sendiri.

Sejak kecil, Indra Priawan terlihat sudah sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Hingga dewasa, traveling tampaknya menjadi hobi dari pria berusia 28 tahun ini. Selain itu, pasangan traveling Nikita Willy ini juga memiliki hobi lain, yakni bermain basket dan fotografi.

Sebelum memantapkan pilihan hidup dengan menikahi Nikita Willy, Indra Priawan dikabarkan pernah dekat dengan aktris Pevita Pearce. Kedekatan tersebut pernah menjadi sorotan media pada tahun 2015 lalu. Namun, baik Indra maupun Pevita tidak ada yang benar-benar mengklarifikasi hubungan tersebut.

Barulah pada 2017, Indra Priawan dikabarkan dekat dengan Nikita Willy. Kala itu, Indra Priawan ‘melamar’ Nikita untuk menjadi teman travelingnya mengelilingi dunia. Pemilik akun Instagram @indpriw ini bahkan tak jarang membagikan momen traveling bersama Nikita Willy di akun Instagramnya.

Sebelum melamar Nikita Willy di awal tahun lalu, hubungan Indra dan Nikita sempat berakhir. Saat itu, Nikita yang baru saja kehilangan sang ayah, memilih untuk berpisah dengan Indra.

Pasalnya, Nikita ingin mengikuti pesan almarhum sang ayah untuk tidak berpacaran. Namun, beberapa bulan setelahnya, Indra langsung memantapkan hati untuk melamar Nikita Willy.

Itu dia profil Indra Priawan, suami aktris Nikita Willy. (Sumber: suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *