oleh

Prilly Latuconsina Tak Main-main dengan Pacar Barunya, Irzan Faiq?

Beritamusi.co.id | Prilly Latuconsina mengungkap keseriusannya dengan pacar baru. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini akhirnya mengakhiri masa jomblonya.

Sayangnya hingga saat ini Prilly Latuconsina masih merahasiakan identitas pacar barunya.

“Aku itu kalau punya hubungan nggak pernah nggak serius,” kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube Cumicumi, Senin (30/8/2021).

Menurut pemilik nama lahir Prilly Mahatei Latuconsina ini, dia tak pernah bermain-main dalam menjalin suatu hubungan. Ia tak ingin waktunya terbuang sia-sia.

“Tapi kalau memang tidak berjalan dengan lancar, tiba-tiba tidak jodoh ya berarti karena nggak cocok. Tapi nggak pernah ada niat untuk main-main dulu deh, nggak niat untuk begitu. Karena buang-buang waktu ya kalau mau main-main doang,” ujarnya.

Potret Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi. [Instagram/prillylatuconsina96]
Potret Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi. [Instagram/prillylatuconsina96]

Sementara ini Prilly Latuconsina belum mengetahui ke mana arah hubungannya akan berakhir. Namun kembali lagi, ia tidak bisa memaksakan jika tak berjodoh di kemudian hari.

“Kita saling support aja sih masing-masing dan saling mendukung pekerjaan masing-masing aja,” ujarnya.

“Yang pasti serius tapi kita kan nggak tahu jodoh, jadi ya jalanin aja keseriusan itu nanti kita lihat jalan Tuhan jodoh apa nggak,” kata Prilly Latuconsina lagi.

Belum lama ini Prilly Latuconsina mengungkap dirinya sudah memiliki pacar baru. Sejak saat itu nama Irzan Faiq muncul yang diduga sebagai kekasihnya.

Irzan Faiq memang kerap dikabarkan dekat dengan Prilly. Keduanya beberapa kali memamerkan kedekatan di depan kamera.

Irzan dan Prilly juga memiliki proyek baru bersama, yakni serial web berjudul Hari ini Kenapa, Naira?. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya