pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan

68
×

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM meminta seluruh jajaran anggota Polda Sumsel, Polrestabes Palembang dan Polres jajaran untuk terus melakukan yang terbaik untuk menekan angka kejahatan hingga melaksanakan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Hal ini diungkapkan Irjen Pol Eko usai memberikan penghargaan kepada anggota Polda Sumsel, Polrestasbes dan Polres Jajaran dalam hal pengungkapan hingga pencapaian berbagai bidang, Senin (30/08/2021) di halaman Mapolda Sumsel.

” Saya disini mengucapkan terima kasih atas kejasama antara anggota hingga PNS jajaran Polda Sumsel karena disini saya ingin pamit pergi guna ditugaskan di tempat yang baru,” ujarnya.

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S. MM bersama anggota Polda Sumsel, Polrestabes Palembang dan Polres jajaran, yang berhasil mendapatkan penghargaan, Senin (30/08/2021) di halaman Mapolda Sumsel.

Dirinya menjelaskan, siapapun nanti yang menggantikannya agar terus mengukir prestasi yang membanggakan hingga membuat nama Polri harum.

” Saya sangat kenal baik dengan bapak Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan saya yakin dibawah kepimpinannya Polda Sumsel akan semakin berkembang hingga ke Polrestabes dan Polres jajaran,” katanya.

Ia menghimbau untuk semuanya agar tetap bersemangat dalam memberantas tindak kejahatan di Sumsel.

” Sayangnya ucapkan salam perpisahan dan saya doakan semuanya yang ada di Polda Sumsel akan sukses dengan mengukir prestasi membanggakan,” ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan itu Irjen Pol Eko memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi bersama anggota Reskrim Iptu Jhony Palapa, Aiptu Sarbani, Aipda Fredy Frans, Bripka Roberto Carles atas keberhasilan pengungkapan penyelundupan bibit lobster mutiara dan pasir dengan kerugian negara yang diselamatkan sebesar Rp 11 miliar pada 19 Agustus 2021 lalu.

Kemudian lanjut dia mengatakan, bahwa ada beberapa penghargaan lainnya yang diberikan seperti penghargaan atas dedikasi aktif terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri yang diberikan kepada AKBP Rahmat Sihotang, AKP Ahmad Ridwan, Kompol Edwin Aristiano, Bripka Listyo Nugroho.

Kemudian penghargaan mengenai pencapaian opini terbaik atas laporan simak BMN POLRI 2021 berdasarkan sistem akuntansi pemerintah melalui aplikasi SAIBA yakni AKBP Dra SARI Suharti Basri, Kompol M Soleh, AKP I Ketut Bagia dan Bripka M Syahril.

” Saya juga memberikan beberapa penghargaan lainnya kepada anggota kita seperti penghargaan terobosan kreatif membangun sistem pengamanan modern untuk objek vital berbasis teknologi, ada juga anggota Dirreskrimsus Polda Sumsel yang saya berikan penghargaan atas efektif yang dalam penyusunan proyek perubahan mengenai kamera pengintai asap digital dan aplikasi songket,” tambahnya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa penghargaan ini juga diberikan kepada anggota lainnya.

” Dengan harapan agar terus meningkatkan kualitasnya hingga memacu semangat untuk mencapai prestasi membanggakan,” tutupnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *