pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Presiden Jokowi Temui Timnas Indonesia Usai Laga di Pakansari

24
×

Presiden Jokowi Temui Timnas Indonesia Usai Laga di Pakansari

Sebarkan artikel ini
timnas
pemkab muba
Presiden Jokowi Temui Timnas Indonesia Usai Laga di Pakansari
Presiden Jokowi terlihat begitu menikmati aksi Timnas Indonesia saat menghadapi Timnas Vietnam. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

JAKARTA I Presiden Joko Widodo (Jokowi) turun ke lapangan usai laga Timnas Indonesia lawan Timnas Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12).

Setelah pertandingan berakhir, dalam foto yang dirilis oleh akun resmi Piala AFF, Jokowi terlihat turun ke tengah lapangan dan menyalami para pemain Indonesia satu per satu.

Jokowi yang menonton langsung laga Pasukan Merah-Putih lawan Vietnam terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Ia larut dalam suasana suka cita berbalut ketegangan yang terjadi selama 90 menit laga berlangsung.

Ketika Timnas Indonesia mencetak gol, Jokowi ikut bergembira dan mengepalkan tangannya ke udara. Saat Boaz Solossa dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang, maka Jokowi juga ikut geregetan.

Meski demikian Jokowi setidaknya bisa tersenyum lantaran Indonesia berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 lewat gol Hansamu Yama dan Boaz Solossa.

Kemenangan 2-1 yang didapatkan Indonesia atas Vietnam ini tentu membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak final Piala AFF.

Meski demikian skor 2-1 yang didapat Indonesia tak bisa membuat mereka santai saat menjalani leg kedua di Hanoi, 7 Desember mendatang. Mereka harus bisa meredam keganasan Vietnam yang bakal gantian didukung penuh oleh suporter mereka. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *