oleh

Pramuka Sumsel Diharapkan Bisa Jadi Pelopor Penerapan Protokol Kesehatan

PALEMBANG – Gugus Depan (Gudep) Palembang 10-091 dan Palembang 10-092 yang berbasis di UIN Raden Fatah Palembang berkunjung ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (3/11/2020) dalam rangka wisata edukasi kepemudaan.

Dalam kesempatan ini, anggota Pramuka UIN Palembang disambut langsung oleh Kadispora Sumsel, Akhmad Yusuf. Menurut Yusuf, kunjungan para anggota Pramuka ini menjadi yang pertama setelah memasuki era new normal.

Kepada para anggota Pramuka ini, dia berpesan agar sebagai anggota pramuka harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan era COVID-19 dan senantiasa mengkampanyekan pola hidup bersih dan sehat.

Dalam kegiatan ini, anggota pramuka UIN Raden Fatah Palembang didampingi Leni Fatrida Sumarni mengucapkan terimakasih telah menerima kedatangan para anggota Pramuka ini dengan sangat baik. “Semoga bisa bekerjasama dalam agenda ke depan. Kehadiran kami ke Gedung Dispora Provinsi Sumatera selatan ini dalam rangka Wisata Edukasi kepemudaan dan pihaknya siap mensukseskan program-program dari Dispora Sumsel,” katanya. (Ade)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya