oleh

Pospam NATARU Polres Muara Enim Bertemakan Kebhinekaan

Muara Enim | Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH MH beserta Kasat Sabhara dan Kasi Was Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Pengecekan kesiapan anggota di Pos Pam Natal dan Tahun baru 2020 di wilayah hukum Polres Muara Enim, Senin (23/12/2019).

Dalam kunjungannya Kabag Ops di Pos Pam Natal dan tahun baru 2020, merasa berkesan melihat pos pengamanan (Pospam) yang menampilkan nuansa Etnis tentang Keragaman Budaya yang ada di Indonesia.

Polres Muara Enim Bersama Polsek Jajaran serta Instansi terkait mendirikan 4 Pos Pam Natal dan Tahun baru 2020 yang bernuansa Etnis dan 1 Pos Pelayanan Terpadu di Seputaran Lokasi Objek Wisata air terjun Bedegung.

Berikut lokasi Pos Pam yang telah didirikan bernuansa Etnis yaitu di Pos Pam Jembatan Enim II Kota Muara Enim mengambil tema tampilan nuansa Medan, di Pos Pam Simpang Jembatan PTBA Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul mengambil tema tampilan nuansa Papua, Pospam Simpang Belimbing Cinta Kasih Kecamatan Belimbing mengambil tema tampilan nuansa Toraja dan Pospam Karang Agung Kecamatan Lubay mengambil tema tampilan nuansa Manado.

Selain dari pada itu lanjut Kabag OPS juga memberikan arahan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam untuk selalu menjaga Kesehatan agar dapat melakukan pelayan prima kepada masyarakat yang membutuhkan, tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya