oleh

Positif Covid 19 Bangka Tembus 200 Kasus 

Sungailiat | Kasus positif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bangka terus bertambah di Kabupaten Bangka, tercatat hari ini bertambah satu kasus, sehingga total mencapai tembus 200 kasus. 

Juru Bicara Bersama Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra, mengatakan, pasien positif hari ini atas nama DK (65) laki-laki warga Dusun Bedukang, Kecamatan Riau Silip, kontak erat dengan RA, saat ini pasien menjalani isolasi bertekanan negatif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat. 

“Iya hari ini bertambah satu kasus lagi, dari Dusun Bedukang, total sudah 200 kasus se-Bangka,” ungkap Boy Yandra di Sungailiat, Sabtu (6/11/2020). 

Hari ini juga satu orang pasien dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang atas nama AK (37) perempuan warga Aik Layang Kecamatan Bakam, transmisi lokal sebelumnya menjalani perawatan sejak 26 Oktober 2020.

Boy Yandra menjelaskan dari sebanyak 200 kasus tersebut, sebanyak 142 orang dinyatakan sembuh, sedangkan 58 orang dalam proses perawatan baik di rumah sakit maupun di wisma karantina.tutupnya. (Egi)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya