oleh

Polwan Termuda Polres Basel Terima Nasi Tumpeng dari Ny Uum Agus

TOBOALI – Ketua Bhayangkari Cabang Basel Ny Uum Agus memberikan secara simbolis potongan nasi tumpeng kepada Polwan termuda dalam perayaan HUT ke-72 Polwan tahun 2020 di ruang Rajawali Polres Basel, Selasa (1/9/2020).

Penyerahan nasi tumpeng kepada Polwan termuda di lingkungan Polres Basel Briptu Diella Dwi dihadiri secara langsung oleh Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto. Para Polwan dan Pejabat Utama (PJU) di Polres Basel.

Meski digelar sederhana namun tidak mengurangi kemeriahan acara yang digelar usai melaksanakan vidcon bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz di ruang Command Center Polres Basel.

Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat bertambah usia kepada para Polwan di seluruh Indonesia khususnya di lingkungan Polres Bangka Selatan.

“Selamat ulang tahun bagi seluruh Polwan yang ada di seluruh Indonesia. Saya harap Polwan bisa menjaga kekompakan sesamanya, khususnya di Polres Bangka Selatan dan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

AKBP Agus Siswanto menambahkan, bertambahnya usia ini seharusnya menjadi momentum bagi Polwan di Polres Bangka Selatan yang dituntut harus mampu bersaing dalam bidang tugas dan pelayanan ke masyarakat. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya