oleh

Satlantas Polres Basel Imbau Pengendara Terapkan Protokol Kesehatan

TOBOALI – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bangka Selatan (Basel) terus melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat agar tetap mengunakan masker, saat berada di dalam kendaraan dan pusat pusat keramaian, Selasa (1/9/2020).

Hal ini dilakukan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (new normal) serta guna memimimalisir penyebaran COVID-19. Salah satu sasaran sosialisasi kepada masyarakat adalah di persimpangan jalan, pusat keramaian, jalan raya dan terminal.

“Kami dari Satlantas mengimbau ke warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib mengunakan masker, jaga jarak serta kebersihan dengan rajin mencuci tangan,” jelas Kasatlantas, AKP Misraya.

Misraya menuturkan, sosialisasi protokol kesehatan menyasar para sopir dan penumpang. Kegiatan ini akan terus digelar guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Basel ditengah adaptasi kehidupan baru, sesuai anjuran pemerintah.

“Masih di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, kami akan terus galakkan penggunaan masker. Memang belum ada sanksi tegas bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan, namun kami akan tetap rutin gelar kegiatan ini,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya