oleh

Polres Musi Rawas Bantu Pemda Paket APD 

MUSI RAWAS – Pandemi COVID-19 terus menjadi perhatian serius jajaran polri, seperti halnya yang dilakukan Polres Musi Rawasa (Mura). Sebagai bentuk kepedulian, Polres Mura salurkan bantuan paket Alat Pelidung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Penyerahan sendiri dipimpin, Kapolres Mura AKBP Efrannedy S. IK didampingi kepala Sat-Pol PP Kabupaten Mura H. Marsono berlasung di halaman Mapolres Mura, Jum’at (11/9/2020) pagi.

“Setelah kemarin kita serahkan 25 Ribu masker kepada masyarakat, dan hari ini kita berikan ada 6 paket APD untuk Pemkab Mura sebagai bentuk kepedulian penanggulangan wabah COVID-19,” ujar AKBP Efrannedy ketika dibincangi sejumlah wartawan usai kegiatan.

Dijelaskan Efrannedy, pemberian paket APD nantinya diserahkan kepada masing-masing, personil linmas nantinya bertugas dalam mengamankan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) baik di desa, tingkat kelurahan, kecamatan maupun KPU Kabupaten.

“Bantuan ini juga digunakan nantinya dalam pelaksanaan pilkada bupati dan wakil bupati Mura tahun 2020. Yang mana nantinya, pelaksaan pemungutan suara baik tingkat desa sampai ke KPU kabupaten harus sesuai protokol kesehatan,” bebernya.

lebih rinci disebutkan Kapolres, paket bantuan APD  terdiri dari hazmat 2.700 buah, face shiel 2.700 buah, masker 3 fly 2.700 buah, hand scon 2.700 buah, kaca mata 2.700 buah dan handsanitizer 2.700 buah. “Harapan besar kami APD yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk penanganan covid 19 (corona),” tukasnya. (NURDIN).

Komentar

Berita Lainnya