pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Polres Muba Gelar Funbike, Gerak Jalan dan Senam Bersama

28
×

Polres Muba Gelar Funbike, Gerak Jalan dan Senam Bersama

Sebarkan artikel ini
IMG-20190621-WA0033
pemkab muba

MUBA | Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi bersama Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM dan Unsur Forkopimda serta Masyarakat Bumi Serasan Sekate melaksanakan Funbike, Gerak Jalan dan Senam Bersama Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 73 Polres Muba, Jum’at (21/6/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Mapolres Muba ini benar-benar meriah, diawali dengan funbike dan gerak jalan kemudian dilanjutkan senam bersama dan menyuguhkan hadiah yang menarik dengan hadiah utama Kulkas, TV, Sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti mengungkapkan, dengan Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 diharapkan kepada Polri, terkhusus Polres Muba agar meningkatkan Kinerja, sesuai dengan Motto Polres Muba, Promoter, Profesional, Modern dan terpercaya.

HUT Bhayangkara ke 73 kali ini mengambil  tema, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara”. “Polri bertugas secara profesional untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,”ujar Kapolres Muba.

Sementara itu mewakili Bupati Muba Dodi Reza Alex dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama masyarakat Muba, Wabup Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 kepada Polri, terkhusus Jajaran Anggota Polres Muba.

“Kita dapat melihat sekarang, kinerja Polri semakin hari semakin baik dan semakin memberikan rasa aman khususnya di Kabupaten Muba, harapan kita ini ditingkatkan terus, dan Pemkab Muba juga berterimakasih kepada Polres Muba karena Muba semakin kondusif tentu disini sangat besar peran Polri, maka dari itu kami apresiasi dan berterima kasih,”ucap Beni saat diwawancarai usai acara.

Secara Terpisah Bupati Musi Banyuasin H.Dodi Reza Alex Noerdin Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara 73 Tahun Khususnya Bagi Jajaran Polres Muba Yang selalu bersinergi  Dalam Pemberian Pelayanan Kepada Masyarakat Muba.

“Kami sangat  Mengapresiasi Jajaran polres Muba yang terus memberikankan rasa aman dan tertib kepada masyarakat muba, kita merupakan daerah yang sampai hari mampu menjaga keamanan dan ketertiban menjadi Daerah Zero Konflik,”tuturnya.(mirna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *