pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Polres Muara Enim Anjangsana Juga Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

63
×

Polres Muara Enim Anjangsana Juga Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210629-WA0071
pemkab muba

* Sambut Hut Bhayangkara ke-75

MUARA ENIM – Dalam rangka HUT Bhayangkara polri ke 75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang Polres Muara Enim menggelar Anjangsana kepada Forkopimda Kab Muara Enim, Selasa (29/6/2021).

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK kepada PJ Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM, dengan memberikan karangan bunga kepada PJ Bupati Muara Enim.

Setelah menerima karangan bunga dari Kapolres Muara Enim, PJ Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM, mengucapkan Terima kasih dan semoga tetap jaya dan semakin dipercaya oleh Masyarakat

Untuk kegiatan anjangsana lainnya dilakukan Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, SH MSi kepada Dandim 0404 Letkol Inf Erwin Iswari SSos M Tr (Han), Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Wilian Harbensyah SIK MH, Kepada Ka Kajari Muara Enim Irfan Wibowo SH, Kabag Ren Kompol A Roni Romli SH MM, Kepada Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim Elvin Adrian SH, MH, Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar dan Kabag Log Kompol Ahmad Jais SE MM. Kepada Kepala DPRD Kab Muara Enim Liono Basuki BSc.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas Polri bersama Forkopimda serta untuk menjalin Silaturahmi,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny sianipar SIK, Selasa 29 Juni 2021.

Sebelumnya Polres Muara Enim melaksanakan giat ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Kusuma Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Mengusung tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK dan segenap jajaran dan satuan kerja wilayah Polres Muara Enim. Dalam gelar ziarah tersebut diikuti, Waka Polres Muara Enim Kompol Indramarwan SH MSi, Kabag Sumda Kompol Aswin Sianipar, Kasi Humas IPTU RTM Situmorang serta para personil Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, Melalui Kabag Sumda Polres Muara Enim, Kompol Aswin Sianipar menyebut sepatutnya untuk memberikan penghargaan kepada para pejuang sehingga kita dapat melanjutkan cita cita luhur para pejuang tersebut menuju Indonesia yang adil dan makmur.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Kita datang ke Makam Pahlawan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang memang sepatutnya sebagai bangsa yang besar, wajib menghargai para pahlawannya. Dan kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita berkatnya sehingga kita didalam melanjutkan melanjutkan perjuangan para pahlawan kita dapat mengisi pembangunan negara kita menuju masyarakat adil dan makmur,” pungkas Kompol Aswin. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *