pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Polda Sumsel, Gelar Zikir dan Doa Keselamatan Bangsa serta Perdamaian Dunia

47
×

Polda Sumsel, Gelar Zikir dan Doa Keselamatan Bangsa serta Perdamaian Dunia

Sebarkan artikel ini
IMG-20210524-WA0057
pemkab muba

Palembang l Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menggelar kegiatan zikir, sholawat, tahlil dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia dari. Pandemi Covid 19 Serta Perdamaian Dunia khususnya Bangsa Palestina dari cengkraman Israel.

Kegiatan bertajuk Polda Sumsel zikir dan doa untuk keselamtan bangsa Indonesia dari Pandemi Covid 19 dan Perdamaian Bangsa tersebut berlangsung diMasjid Assadah Mapolda Sumsel, Senin (24/05/2021) dengan dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Para PJU dan Personel Polri PNS Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM. mengatakan agenda tahlil dan sholawat bertujuan mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari segala musibah serta keselamatan dari PandemiĀ _Covid 19_ didunia. Indonesia khususnya Sumsel segera berakhir.

” Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Indonesia khususnya Sumsel, kemudian mohon diberikannya kekuatan, kesehatan dan kemudahan kepada seluruh anggota Polri dan PNS dalam melaksanakan tugas,” ucap KBP Supriadi MM.

lanjut, masih kata Supriadi, mohon perdamaian di beberapa wilayah konflik, di dalam dan luar negeri antara lain di Papua, di Palestina dan lain lain.

” Sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2021 yang aman dan lancar,” lanjut KBP Supriadi MM.

” Kemudian kegiatan acara zikir dan doa bersama ini Zikir dipimpin (Ustad H. Amak Shahab) Doa Ustad H. Alwi Assegaf dan Seluruh Personel yang mengikuti kegiatan dengan Prokes menjaga Jarak memakai masker dan tidak berkerumun,” tutup KBP Supriadi MM. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *