oleh

Polda Sumsel, Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu

Palembang l Terkait dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam pemberantasan Narkoba di sambut positif Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini seperti yang disampaikan dalam giat Talk Show di Radio Republik Indonesia terkait Aplikasi Dumas Presisi, Kamis (22/07/2021) sekira pukul 08.00 WIB di Radio Republik Indonesia.

” Dalam talk show tersebut kita mendapatkan dukungan positif dalam pemberantasan Narkoba, apalagi memberikan dukungan kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam memberantas perederan narkoba,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Dirinya menjelaskan bahwa sudah di sampaikan bahwa ini sudah menjadi prioritas Kapolri dan Kapolda sumsel untuk memberantas narkoba tampak pandang bulu baik itu anggota dan masyarakat yang menggunakan narkoba akan diproses sesuai prosedur hukum.

” Bagi anggota kita akan dilakukan proses hukum dan proses pemecatan secara tdk hormat (PTDH),” tegasnya.

Dalam kegiatan Talk Show sendiri pihaknya mensosialisasikan dan membahas terkait visi misi, tujuan dan efektifitas adanya aplikasi Dumas Presisi serta tanya jawab langsung dari masyarakat terkait Dumas dan Aplikasi Dumas Presisi. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya