oleh

Plt Bupati OI Lakukan Konsolidasi Bersama SKPD

ilyas-panjialamINDERALAYA I Plt Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam mengklaim hari pertama masuk kerja sebagai pelaksana tugas Bupati Ogan Ilir akan melakukan konsolidasi bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan menjalankan program yang sudah ada.

“Semua kegiatan roda pemerintahan berjalan seperti biasa. Nanti kami akan konsolidasi internal bersama dengan SKPD. Apa-apa program yang sudah ada tetap berjalan sesuai koridor,”kata Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam ditemui di kantor bupati Komplek Perkantoran terpadu Tanjung Senai, Selasa (22/3/2016).

Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menggunakan mobil mitsubishi Pajero putih plat BG 2 T tiba di perkantoran sekitar pukul 10.30WIB tanpa adanya pengawalan.

Sesuai dengan arahan Gubernur Sumsel, kata Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, tetaplah fokus untuk bekerja cerdas, ikhlas dan keras.

Sedangkan untuk hal yang prinsip, lanjut Ilyas, tentunya akan koordinasikan dengan Gubernur Sumsel.

“Ya, semua pekerjaan berjalan lancar. Kami tetap melanjutkan program yang sudah ada, termasuk merealisasikan bantuan modal kepada 1.000 pengusaha secara bertahap. Bahkan dalam beberapa hari ini saja akan melaksanakan musrenbang,”tutur Ilyas.

Disinggung apakah akan pindah ke ruangan Bupati OI, lanjut Ilyas, sebagai plt bupati Ogan Ilir, dirinya akan tetap bekerja diruang wakil bupati OI.

“Saya akan tetap bekerja disini (ruang wakil bupati OI) dan tidak pindah ke ruang bupati OI,”kata plt Bupati OI. (ST)

Komentar

Berita Lainnya