oleh

Plt Bupati Muara Enim Kunjungi Korban Kebakaran di Muara Lawai

Muara Enim | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH menyambangi korban kebakaran di Dusun II, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Rabu (3/06/2020).

Informasi diperoleh kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik yang menimpa empat warga Muara Lawai, yaitu Harmanca, Fikri, Panangsari, dan Samhari.

Bersama masyarakat setempat, 50 personil dari Dinas Pemadam Kebakaran Muara Enim bergotong royong memadamkan api, agar api tidak meluas ke rumah warga lainnya, karena lokasi kebakaran terletak di kawasan pemukiman padat penduduk. 

Mendapati informasi tersebut, Plt Bupati Muara Enim langsung mengunjungi lokasi dan menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah kebakaran yang dialami warga Muara Lawai.

“Semoga warga yang tertimpa musibah dapat diberikan ketabahan dan sabar dalam cobaan ini, dan musibah kebakaran ini yang terakhir,” ucap Plt Bupati.

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Plt Bupati menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang mengalami musibah kebakaran. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya