pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

PLN WS2JB Sabet 3 Penghargaan

46
×

PLN WS2JB Sabet 3 Penghargaan

Sebarkan artikel ini
IMG-20180305-WA0035
pemkab muba

PLN WS2JB Sabet 3 Penghargaan Batam I Pada Tanggal  1 – 2 Maret 2018 bertempat di Radison Golf & Convention Center-Batam dilangsungkan Rapat Koordinasi PLN Regional Sumatera yang mengusung tema “Sinergi Dalam Membangun Sumatera Tumbuh,  Efisien dan Untung”.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin dalam rangka koordinasi kinerja seluruh unit di Regional Sumatera ini dihadiri langsung oleh Direktur Regional Sumatera, Waluyo beserta seluruh jajaran KDIV di Regional Sumatera,  para General Manager, Direktur Utama PLN Batam, Direktur Operasi PT.  Indonesia Power, Direktur Operasi PT.  PJB, para Manajer Senior, Manajer Bidang Perencanaan, Manajer Bidang Distribusi & Manajer Bidang Niaga se Regional Sumatera. Dalam kesempatan ini juga turut diundang para Manajer Area & Manajer Rayon dengan Kinerja Terbaik.

Kegiatan yang  yang di ikuti 200 orang peserta ini fokus membahas mengenai Strategi Pencapaian Kinerja di Tahun 2018, serta break down roadmap Sumatera Tumbuh dan Untung 2018 kepada seluruh GM.

Hal ini diungkapkan Deputi Manager Hukum dan Humas PT PLN WS2JB, Rosmalina.dalam rilis resmi WS2JB kepada media,Senin (3/3).

” Pada akhir kegiatan, diberikan penghargaan kepada Unit-unit terbaik dalam berbagai kategori. Dari sekian banyak unit di lingkup Regional Sumatera, Dan kita Wilayah S2JB berhasil menyabet 3 (tiga) kategori bergengsi melalui unit-unit terbaik,”ujarnya.

Dijelaskan Rosmalina 3 (tiga ) kategori tersebut aantara lain:

1. TERBAIK 2 untuk Kategori REKOR SUSUT terbaik dari Double Digit ke Single Digit diraih oleh Area Bengkulu.

2. TERBAIK 3 untuk Kategori Pelayanan Pelanggan Terbaik diraih oleh Rayon Arga Makmur.

3. TERBAIK 1 untuk Kategori Marketer Terbaik diraih oleh Area Palembang.

“Kemarin juga, disela-sela kegiatan juga diresmikan Program Pelayanan “Mako 345” yakni Layanan Masa Konstruksi dengan waktu pelayanan sambungan 3, 4, dan 5 hari sesuai jenis layanan yang dibutuhkan. Juga diresmikan “Jingle Contact Center 123″ yang merupakan karya original pegawai PLN Wilayah S2JB dimana arransement dan lirik diciptakan oleh Astapura dengan vocal Tridiana Paramitha,” Pukasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *