oleh

PKS Serahkan 4 SK Calon Bupati di Sumsel

PALEMBANG | Setelah melalui proses yang panjang DPP PKS menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk 4 Calon Bupati (Cabup) di 4 kabupaten pada pilkada yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

Di Kabupaten Ogan Ilir PKS mengeluarkan Surat keputusan (SK) dukungan kepada calon bupati Ahmad Wazir Noviadi. di Kabupaten PALI PKS mendukung calon petahana Heri Amalindo. kemudian di Kabupaten OKUS mendukung cabup petahana Popo Ali Martopo dan di Muratara cabup petahana Syarif Hidayat.

“Secara resmi kita telah mengeluarkan SK untuk 4 calon bupati di 4 kabupaten,”kata Ketua DPW PKS Sumsel ust Muhammad Toha, usai menyerahkan SK dukungan di aula DPW PKS Sumsel, Minggu (20/6).

Menurut Toha, bahwa calon bupati maupun pasangan calon yang diusung berdasarkan usulan dari masing-masing DPD Kabupaten.
“Kemudian DPW menyerahkan usulan tersebut ke DPP, dan DPP akhirnya mengeluarkan SK dukungan secara resmi,” kata Toha.

dengan keputusan ini, maka pihaknya mengintruksikan kepada DPD hingga tingkat bawah untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung.

“Insyallah mesin partai akan bergerak secara maksimal bersama dengan calon,tim pemenangan dan partai koalisi di 4 kabupaten ini,”ujarnya.

SK Presiden PKS diserahkan kepada calon diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel, Gufron Azis Fuadi, Wakil Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Mohd Iqbal Romzi, turut hadir juga Ketua MPW ustadz KH. Tol’at Wafa Ahmad, LC, Ketua DSW ust Imam Mansur Lc dan sejumlah pengurus DPD kabupaten. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya