pemkab muba pemkab muba
Politik

PKB Muara Enim Bagikan Masker dan Sembako

66
×

PKB Muara Enim Bagikan Masker dan Sembako

Sebarkan artikel ini
IMG-20200529-WA0086
pemkab muba pemkab muba

Muara Enim | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim membagikan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pembagian sembako ini dilaksanakan di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Muara Enim Jalan Lintas Muara Enim Palembang Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (29/05/2020).

Penyerahan paket sembako dan masker ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPW Provinsi Sumatera Selatan H Juarsah SH, Anggota DPRD Muara Enim dari Partai PKB Chandra SH, Ketua Gapensi Imam Mahmudi, Tokoh Masyarakat Taufik Kadir, serta para Pengurus DPC PKB Muara Enim lainnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim Irul SH mengatakan, kegiatan ini sudah diagendakan oleh Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar, agar kader PKB  untuk selalu peduli dengan masyarakat Indonesia.

”Alhamdulillah pada saat ini Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sudah membagikan sejuta masker ke seluruh Indonesia, 4000 masker diantaranya dibagikan ke masyarakat Kabupaten Muara Enim,” Ungkap Irul.

Selain masker, pihaknya juga membagikan paket sembako masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terdampak covid 19.

”Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerima, dan juga kita sama-sama berdoa agar virus Corona ini cepat berlalu atau diangkat oleh Allah SWT,” Harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Provinsi H Juarsah SH mengucapkan terima kasih kepada Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang telah mengirimkan APD dan paket sembako, yakni ada sebanyak 4000 APD dan 300 paket sembako ke kabupaten Muara Enim,” Ucap Juarsah. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *