pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pj Walikota Apresiasi Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Palembang

83
×

Pj Walikota Apresiasi Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) guna meningkatkan nilai religius warga di bidang baca dan tulis Alquran.

“Kami menggelar MTQ ini guna meningkatkan nilai religius para warga di Kota Palembang,” kata Plt Kabag Kesra Kota Palembang Marwansyah, belum lama ini

Ia menambahkan MTQ 2024 diharapkan dapat menjadi wahana pendidikan keagamaan untuk lebih meningkatkan nilai-nilai religius masyarakat Kota Palembang.

Sebanyak 560 orang peserta merupakan utusan dari 18 kecamatan se-Kota Palembang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Peserta yang berhasil menjadi pemenang dalam MTQ kali ini dipastikan mewakili Kota Palembang untuk kompetisi MTQ di tingkat provinsi,” katanya.

Ia berharap MTQ kali ini mampu menemukan generasi baru para qori atau pembaca Alquran yang mampu menorehkan prestasi bagi Kota Palembang.

Sementara Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi kegiatan itu. Ia meminta para pemuda khususnya di Kota Palembang mampu memberikan penampilan terbaiknya, karena ini merupakan wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat di bidang keagamaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *