pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Safari Ramadhan Sumsel Berjalan Sukses

68
×

Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Safari Ramadhan Sumsel Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama Penjabat (Pj) Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni menutup pengajian ramadhan 1445 Hijriah sebagai salah satu kegiatan rangkaian Safari Ramadhan tahun ini. Penutupan kegiatan ini diselenggarakan di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/4/2024).

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda yang bersama-sama melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang begitu juga Kepala BUMN/BUMD secara vertikal secara bergiliran melaksanakan salat tarawih bersama,” ucap Fatoni.

Dia menyebut rangkaian Safari Ramadhan tahun ini berlangsung lancar dan sukses. Sebagaimana diketahui banyak sekali kegiatan yang dirangkaikan dalam Safari Ramadhan, di antaranya pelaksanaan salat tarawih bersama secara bergiliran, pengajian bersama, khataman Al-Qur’an, bakti sosial, pasar murah, bazar ramadhan bahkan mudik gratis.

“Alhamdulillah sudah tuntas kegiatan tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga rangkaian Safari Ramadhan berjalan dengan lancar,” kata Fatoni.

Fatoni juga tak hentinya mengucap syukur karena telah melaksanakan ibadah puasa hingga hari ini tanpa mengganggu aktivitasnya sebagai kepala daerah. Dia juga berharap agar baik dirinya maupun seluruh masyarakat dapat dipertemukan dengan malam lailatul qadar.

“Mudah-mudahan puasa dan amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT. Semoga pada Idul Fitri nanti betul-betul kita semua menjadi insan yang bertaqwa akan iman dan kita kembali suci sehingga jadi modal kita untuk perjalanan setahun kedepan. Mudah-mudahan tahun depan kita bertemu kembali dengan bulan ramadhan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Fatoni juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten/Kota, BUMN/BUMD dan instansi vertikal lainnya yang terus melaksanakan seluruh program Gerakan Serentak selama bulan ramadhan.

“Mudah-mudahan nanti ini semua bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumatera Selatan, membawa kemajuan bagi masyarakat Sumatera Selatan dan pada akhirnya membawa kejayaan bagi Sumatera Selatan,” kata Fatoni.

“Bapak/Ibu yang kami hormati, menjelang Idul Fitri kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah mohon maaf lahir dan batin semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir sejumlah pejabat, di antaranya Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati, perwakilan Pangdam II Sriwiyawa, perwakilan Kapolda Sumatera Selatan, perwakilan Kajati Sumsel, perwakilan Korem 044/Garuda Dempo, perwakilan Danlanud Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah S. A Supriono, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Zulkarnaen, Kepala OPD, Ketua Organisasi Dharma Wanita dan undangan lainnya.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *