pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pj Gubernur Agus Fatoni dan Keluarga Salat Ied Berjamaah bersama Masyarakat Sumsel di Halaman Griya Agung

64
×

Pj Gubernur Agus Fatoni dan Keluarga Salat Ied Berjamaah bersama Masyarakat Sumsel di Halaman Griya Agung

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni beserta keluarga melaksanakan salat ied berjamaah bersama masyarakat Sumsel. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (10/4/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi, Insya Allah kita akan melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah,” ucap Fatoni.

Dirinya mengajak seluruh warga Sumsel bersama-sama untuk bersyukur karena telah melewati bulan Ramadhan selama satu bulan belakangan.

“Semoga amal kita diterima, semoga seluruh amal kita dilipatkan gandakan, dan kita semua ditemukan dengan bulan ramadhan yang akan datang,” ungkapnya.

Menurutnya, pada bulan Ramadhan kali ini banyak sekali hikmah yang bisa diambil, di antaranya melalui ibadah yang dijalankan sepanjang bulan Ramadhan. Fatoni menilai rangkaian ibadah tersebut merupakan ajang melatih dan menempa diri sehingga diharapkan kedepannya dapat menjalani hidup lebih baik lagi.

“Dengan Idul Fitri ini, satu bulan penuh kita sudah dilatih, ditempa, itu bekal kita satu tahun kedepan sehingga tahun kedepan lagi kita kita ditempa lagi, satu tahun lagi seperti itu, inilah yang akan menjadi kekuatan kita sehingga keimanan dan ketaqwaan kita meningkat. Prestasi kerja kita meningkat, produktif lagi, lebih efektif, efisien dan semangat lagi,” ujarnya.

Selain itu, Fatoni juga meminta masyarakat Sumsel untuk terus menjaga iklim kondusif yang selama ini terjaga dengan baik.

“Kita terus pertahankan iklim yang kondusif, toleransi, dan suasana yang penuh kekeluargaan di Sumsel, ini kekuatan kita semua,” kata Fatoni.

Melalui momen Hari Raya Idul Fitri ini, Fatoni secara khusus menyampaikan ucapan selamat hari Raya kepada seluruh masyarakat Sumsel.

“Saya pribadi, keluarga dan Pemprov Sumsel mengucapkan selamat idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Fatoni.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *