pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Pj. Bupati OKI Terima Anugerah Peduli Pers dari PWI Sumsel

83
×

Pj. Bupati OKI Terima Anugerah Peduli Pers dari PWI Sumsel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Asmar Wijaya menerima anugerah birokrat peduli pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghargaan diserahkan kepada Asmar bersama Pj. Gubernur Sumsel serta beberapa kepala daerah lainnya di Sumsel, dalam rangkaian pelantikan pengurus PWI Sumsel periode 2024-2029, berlangsung di Griya Agung Palembang, Senin (25/3/2024).

Pj. Bupati Asmar mengatakan, pers dan pemerintah merupakan mitra yang memiliki tujuan sama untuk mencerdaskan masyarakat dan mendorong kemajuan daerah melalui peran dan tugasnya masing-masing.

“Terimakasih, agar ke depan pers dan Pemkab OKI semakin bersinergi. Insan pers kian profesional menjadi jurnalis yang bermartabat,” ujar Asmar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun berharap, pengurus PWI yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya yakin kepada saudara yang dilantik dapat melaksanakan amanah dan tugasnya dengan baik,” kata Hendry.

Sementara, Pj. Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengapresiasi PWI dan wartawan di Sumsel yang membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas daerah.

“Terima kasih kepada PWI dan para wartawan di Sumsel yang sudah membantu dalam menjaga iklim kondusif di Sumsel. Selamat atas pelantikannya kepada PWI Sumsel, DK PWI, dan IKWI Sumsel, agar organisasi ini selain menjadi wadah (yang melindungi) bagi para insan pers, juga menjadi organisasi yang mendorong agar insan pers ke depan semakin profesional,” katanya. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *