pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pj Bupati Muba Klaim THR Honor dan PNS Sudah Cair

95
×

Pj Bupati Muba Klaim THR Honor dan PNS Sudah Cair

Sebarkan artikel ini
Sesuai jadwal yang di instrusikan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, akhirnya Tunjangan Hari Raya (THR) honorer dan PNS di lingkungan Pemkab Muba sudah dicairkan
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sesuai jadwal yang di instrusikan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, akhirnya Tunjangan Hari Raya (THR) honorer dan PNS di lingkungan Pemkab Muba sudah dicairkan, Selasa (11/4/2023) dan sudah masuk ke rekening masing-masing.

“Alhamdulillah sudah masuk ke rekening, THR ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan menyambut perayaan Idul Fitri 1444,” ungkap Honorer Dinas Kominfo Muba, Yuli.

Lanjutnya, THR yang diberikan tersebut jumlahnya Rp500 ribu dan juga menerima pencairan gaji 1 bulan. “Tidak hanya THR tetapi juga ada pencairan gaji satu bulan Rp1.8 juta,” bebernya.

Senada diungkapkan ASN BPBD Muba Anita. Ia mengatakan, dirinya juga telah menerima pencairan THR, gaji, dan TPP. “Alhamdulillah sudah diterima di rekening dan sesuai arahan pak Bupati Apriyadi untuk dimanfaatkan dengan baik,” ungkapnya.

Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud menuturkan tidak hanya THR untuk honorer atau pegawai kontrak tetapi juga THR PPPK, THR PNS hingga TPP ASN bulan Maret sudah dicairkan.
“Semuanya pencairannya beriringan, manfaatkan dengan sebaik baik jangan foya-foya belanjakan sesuai kebutuhan rumah tangga masing masing menjelang perayaan hari raya Idul fitri dan kebutuhan rumah lainnya himbaunya,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Muba Zabidi SE MSi merinci adapun anggaran yang sudah ditandatangani Pj Bupati Apriyadi Mahmud dalam SK tersebut yakni THR PNS sebesar Rp31.520.410.418, THR PPPK Rp5.416.670.129, THR Pegawai Kontrak Rp5.040.500.000, dan TPP ASN bulan Maret Rp22.000.000.000.
“Sudah berangsur dicairkan,” ungkap dia.

Ia menambahkan, atas arahan Bupati Muba Apriyadi Mahmud agar THR yang diterima tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin. “Digunakan untuk hal yang bermanfaat sesuai pesan pak Bupati Apriyadi,” tandasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *