pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Pj Bupati Lahat Ikut Taklukkan Jalan Kota

125
×

Pj Bupati Lahat Ikut Taklukkan Jalan Kota

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – ratusan goweser (pesepeda) ikut serta dalam kegiatan Fun Bike yang digelar Polres Lahat. Garis start yang dimulai dari Lapangan Ex MTQ Kota Lahat dan berakhir di Tepian Ayek Lematang tersebut, sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT Lahat ke 155 tahun.

Peserta Fun Bike tidak hanya berasal dari kalangan instansi pemerintahan saja seperti Pejabat Bupati Laha, M Farid SSTP MSi, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat serta para pecinta sepeda yang ada di lingkungan Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini menarik antusiasme luar biasa dengan partisipasi sebanyak 750 penggemar sepeda dari berbagai kalangan. Disamping telah tersedianya ratusan door prize untuk para peserta, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Kapolres Lahat menyatakan bahwa Fun Bike Adventure ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Lahat kepada masyarakat. Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Polres Lahat akan mengadakan serangkaian kegiatan sosial lainnya seperti bakti sosial, Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan,

“Kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkapnya, Minggu (19/5/2024).

Sementara PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Fun Bike Adventure. Selain mempererat tali silaturahmi, tentu kegiatan tersebut juga bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, ini menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, sebab kegiatan fun bike sangat jarang diadakan.

“Yang pastinya seru, menyenangkan, dan menyehatkan ikut ini, dan semakin membuat HUT Lahat semarak. Nanti malam akan lebih semarak lagi saat puncak perayaan karena masyarakat akan dihibur artis ibukota Radja dan dua komedian senior Jarwo Kwan dan Udin Nganga,” sampainya. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *