pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Danramil 402-10 Kayuagung Tatap Muka dengan Anggota Saka Wira Kartika Kayuagung

101
×

Danramil 402-10 Kayuagung Tatap Muka dengan Anggota Saka Wira Kartika Kayuagung

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Danramil 402-10 Kayuagung bertemu langsung dengan anak-anak Saka Wira Kartika binaan Koramil 402-10 Kayuagung, beserta pembina Saka Wira Kartika Kayuagung yang meliputi tiga kecamatan di wilayah Koramil 402-10 Kayuagung, Ahad (19/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Danramil 402-10 Kayuagung Kapten Inf. Alex Hendra menyampaikan bahwa pentingnya bela negara yang dimulai dari kesadaran diri anggota Saka Wira Kartika.

Anggota Saka Wira Kartika binaan Koramil 402-10 Kayuagung menyambut antusias pengarahan yang diberikan oleh Danramil Kayuagung.

Pesan Kak Suprianto selaku Pembina Saka Wira Kartika dari Kecamatan Lempuing, semoga Saka Wira Kartika Kayuagung semakin solid dan juga adik-adik siap membantu kegiatan apapun apabila dibutuhkan.

Kedepannya, Saka Wira Kartika Koramil 402-10 Kayuagung akan melaksanakan latihan krida, seperti peraturan baris berbaris, mountaineering, survival dan navrat yang akan dilatihkan oleh para Babinsa Koramil 402-10 Kayuagung dan juga para senior Saka Wira Kartika Kayuagung. (Jang Mat)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *