pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pj. Bupati Apriyadi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2023-2024

172
×

Pj. Bupati Apriyadi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2023-2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Pj. Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi pimpin apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Operasi Mantap Brata Musi ini merupakan operasi dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 agar proses Pemilu bisa berjalan dengan aman dan lancar, Selasa (17/10/2023), di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

“Kita semuanya, baik pemimpin maupun seluruh masyarakat sangat berharap pemilihan umum yang akan dilaksanakan serentak pada tahun 2024 mendatang bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan demokratis di wilayah Kabupaten Muba,” kata Pj. Bupati.

Lanjutnya, apa yang menjadi harapan bersama ini tentunya harus ada kerjasama yang baik dalam penanganan situasi darurat, harus diperkuat antara personel gabungan Polri TNI dengan instansi terkait.

“Untuk itu, dalam menghadapi tahun politik 2024, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muba harus bijak menyikapi apapun bentuk pemberitaan, jangan mudah terprovokasi,” tuturnya.

Sementara, Kapolres Muba AKBP Imam Safi’i SIK M.Si menyampaikan, dalam apel gelar pasukan ini dilakukan pengecekan kesiapan, dan menyatakan seluruhnya sudah siap melakukan operasi. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *